Jumat, 27 Desember 2013

PERTANYAANMU~ JAWABANKU~

Sekrang sudah penghujung tahun 2013.
Aku dan “dia” sekarang bertambah dekat. Ya bisa dikatakan aku sudah kembali menjalin hubungan pertemanan yang baik lagi dengannya. Kami di sekolah sama sekali tak menganggap satu sama lain atau mungkin hanya aku yang menganggapnya.
Kami jarang ngobrol, tapi kadang kami saling menyapa lewat pesan singkat atau “sms”.
Kalian masih ingan gadis berumur 14 tahun yang pernah aku ceritakan itu? Dia sering sekali merecokiku dengan pertanyaan-pertanyaan tentang “apa isi smsku dengan dia”
Aku hanya tersenyum sambil berkata “kepo lo” dan gadis itu hanya mendengus kesal. :D
Tak mau membuatnya kesal padaku akhirnya aku bercerita kepadanya.
“Kalau kami sms-an itu gak penting, kadang malah hanya ejek-ejekan.” Jawabku sambil tersenyum kecil, sedangkan gadis itu malah tertawa. Lalu aku lanjutkan ceritanya, “Waktu aku uang tahun kemarin, kami sempat marahan. Dan kamu tau? Aku tidurnya sama sekali gak nyaman, jam 1 pagi bangun, jam 3 pagi bangun, jam 5 pagi bangun. Aku merasa bersalah, gara-gara sudah buat dia kesal.” Gadis itu malahan semakin keras tertawanya. Aku sempat menegurnya untuk tidak tertawa kalau ceritanya masih mau dilanjutkan, alhasil akhirnya dia diam.
“Paginya aku mencoba menghubunginya lagi, tapi hpnya masih belum aktif.” Lanjutku sambil tersenyum kecil karena mengingat kejadian itu. “Tapi sepulang gereja aku mencoba menghubunginya lagi, dan ternyata bisa. Dan apa kamu tau? Ternyata dia mengerjaiku, dia sama sekali tidak marah. Aku yang tau itu langsung saja tersenyum karena berhasil dibodohinya, padahal rencana awal aku mau mengerjainya, tapi malah aku yang dikerjain.” -___-
Gadis itu kembali tertawa, tapi aku tak menyuruhnya untuk diam karena biar dia puas dulu. Setelah kembali puas tertawa, dia berekspresi seperti mengatakan ‘lanjutkan ceritanya’. Tapi aku hanya tersenyum sambil mengatakan “CUKUP SAMPAI DI SINI.” Setelah mengatakan itu, aku lari keluar kelas karena pada saat itu sedang jam istirahat. Kalian pasti taukan, kalau aku berlari pergi agar dia tidak merengek minta dilanjutkan ceritanya. xD

TO BE CONTINUED ^^

0 komentar:

Posting Komentar