Rabu, 23 Oktober 2013

Pertanyaanmu~ Jawabanku~


Kali ini seorang lelaki yang dekat denganku bertanya.
 "Kenapa sih kamu bisa suka sama dia?" tanyanya penasaran.
Dia yang dimaksudkan itu adalah orang yang aku suka.
Orang yag bertanya adalah orang yang sudah aku anggap seperti kakakku sendiri, kadang ada beberapa orang yang menafsirkan bahwa kedekatan kami lebih dari seorang teman. Tapi hubungan kami memang benar-benar sebatas berteman saja, kalau lebih itupun hanya hubungan antar kakak dan adik semata.
Aku tersenyum saat mendengar pertanyaan leleki yang akrab ku sapa kakak itu.
"Aku gak tau kenapa. Tapi yang aku tau, mungkin karena dia baik." Kakakku hanya tersenyum saat mendengarnnya, ia juga mengatakan kalau dia menjadi aku, dia pasti tak mau repot-repot menyukai orang yang belum tentu menyukaiku.
"Aku tidak merasa di repotkan, kak. Menyukainnya adalah suatu kesempatan yang diberikan Tuhan untukku. Aku bersyukur kerana aku pernah mendapatkan kesempatan itu." Dia menya mencibir saat mendengar perkataanku. Mungkin dia menganggapku terlalu lebay. Tapi biarlah, ia mempunyai hak untuk menilai diriku, kalau masalah aku tersinggung atau tidak, pasti aku akan menjawab. "Buat apa tersinggung. Itu anggapan mereka tentangku. Jadi biarlah tetap begitu. Mungkin dengan anggapan mereka bahwa aku ini lebay, aku menjadi tidak dilupakan oleh mereka." xD
Aku dan kakakku kembali berjalan menuju parkiran sepeda, kami berpisah karena arah kami pulang yang berbeda.

TO BE CONTINUED ^^

2 komentar:

Unknown mengatakan...

celong banget tuh! BUSTED! hahaha

Unknown mengatakan...

wesss~ ngarang. bukan celong... kekekek~

Posting Komentar